Chatting sambil nonton streaming dengan fitur baru dari KakaoTalk, KakaoTV

No comments
Korea Selatan akan mendapatkan fitur baru dari aplikasi KakaoTalk dimana pengguna dapat melihat video streaming bersama-sama termasuk siaran langsung Olahraga.

Fitur baru dari Kakao Talk adalah KakaoTV, KakaoTV seperti TV Virtual di dalam ruang virtual, dimana pengguna bisa melihat dan membagi video di dalam ruang chat KakaoTalk, dan juga pengguna bisa mengomentari video yang di tonton.

Daum Kakao akan menawarkan ratusan ribu video dari siaran Korea Selatan, video yang akan di tawarkan seperti drama , video musik , pertunjukkan dan olaharaga.

Seseorang Daum Kakao menulis email "Daripada bersaing dengan layanan video streaming lainnya, kami percaya ini adalah upaya lain untuk menemukan cara baru mengkonsumsi video pada ponsel."

Daum Kakao telah mendapat 180 juta pelanggan Kakao Talk di seluruh dunia, dimana Korea Selatan yang menggunakan aplikasi KakaoTalk terbanyak di dunia, dan kedua adalah Indonesia, namun Daum Kakao tidak mengumumkan berapa jumlah pengguna yang aktif dalam apliaksi KakaoTalk.

Di kabarkan bahwa untuk aplikasi KakaoTV akan di liris di Korea Selatan untuk saat ini, Daum Kakao telah mencoba untuk memperluas aplikasi Kakao Talk di San Francisco dan mendapat 10 juta pelanggan.

Masih belum ada kabar bahwa aplikasi KakaoTV akan di liris di Indonesia.

No comments :

Post a Comment