Steam sekarang menawarkan refund, anda diperbolehkan mengembalikan game yang anda beli

1 comment
Baru-baru ini Valve melakukan update pada Steam dengan menambahkan sebuah kebijakan baru yakni return policy (pembayaran kembali).Steam akan mengijinkan untuk mengembalikan uang anda dengan kriteria-kriteria yang harus dipenuhi.Pengembalian akan dilakukan dengan pembeli diberikan waktu dalam 14 hari untuk membuat keputusan dan juga game yang dibeli dimainkan kurang dari 2 jam, lebih dari itu say goodbye pada kebijakan baru yakni refund ini.Ini merupakan sebuah kebijakan dengan keputusan yang tepat, dimana dengan sistem refund akan lebih mempermudah pengguna walaupun dengan batas-batas ketentuan yang ada.Dan tentu saja anda bisa melakukan refund kapanpun yang anda inginkan.Berikut pengumumannya yang secara langsung dari pihak Steam :

"Anda dapat melakukan permintaan refund untuk setiap pembelian di Steam untuk alasan apapun.Mungkin karena PC anda tidak memenuhi syarat requirement hardware, mungkin anda salah memilih game yang harus dibeli, mungkin anda memainkan satu jam pada game yang dibeli dan anda tidak menyukainya

Tidak masalah,Valve akan dapat menerima permintaan via help.steampowered.com untuk masalah refund dan untuk/dengan alasan apapun, jika permintaan dilakukan dalam 14 hari dan game yang dimainkan kurang dari 2 jam.Dan jikalau anda melewati batas peraturan itu, anda tetap bisa melakukan permintaan refund juga dan kami akan memeriksanya.

Refund pembelian anda akan dikeluarkan setelah seminggu persetujuan.Anda akan menerima refund anda di dalam Steam Wallet atau kedalam metode pembayaran yang anda lakukan."

Adapun langkah untuk melakukan request refund dengan pergi ke halaman support, clik pada "A Purchase", klik pada game dalam pertanyaan dan pilih "It's not what I expected", anda juga bisa meninggalkan catatan jika anda mau dalam permintaan refund.Perlu diingatkan juga jika anda mendapat VAC,dan di ban dalam suatu game, anda tidak bisa melakukan permintaan refund.

Refund didesign untuk menghapus resiko membeli game di Steam bukanlah untuk tujuan memainkan game secara gratis.Jika ketahuan pada pihak kami, anda menyalahgunakan kebijakan ini, kami mungkin akan berhenti menawarkan kebijakan ini kepada anda.Kami tidak menganggap anda menyalahgunakan jika anda membeli sebuah game sebelum sale dan segera melakukan pembelian setelah harga sale.

Namun dengan waktu 2 jam dalam game seperti GTA V atau The Witcher 3 tentu saja tidak akan cukup, tapi jika 2 jam tersebut digunakan untuk bermain game seperti Metal Gear Solid V anda bisa saja menamatkannya.Kebijakan terbaru ini menarik bukan?

1 comment :

  1. ASUS warrants the Product to be free from defects in workmanship and materials for the Warranty Period. ... All components that an ASUS Service Center repaired or replaced will be under warranty for three months or for the remainder of thewarranty period, whichever is applicable.



    Product is eligible for a refund if returned within 30 calendar days of the purchase date. A 15% restocking fee may apply if returned product is a non-defective unit, missing accessories, parts, or is returned past of the return date. Returns may subject to a restocking fee at ASUS Store's sole discretion.



    Asus Returns Policy TAGLINE



    Asus Refund Policy without tag



    asus return policy for laptop



    asos refund policy UK USA Canada Australia

    ReplyDelete