Twitter memperkenalkan auto-playing video

No comments
Twitter telah menyediakan video autoplay ke web dan aplikasi IOS, dimana Video , GIFs, dan Vines akan mulai memutar secara otomatis, jadi anda bisa melihat video tanpa meng-klik video tersebut.

Tapi video tersebut hanya akan memutar secara otomatis tanpa mengeluarkan suara, jika Anda tidak meng-klik Video tersebut.

jadi kalau Anda ingin mendengarkan suara video tersebut, Anda tinggal menekan video yang Anda inginkan, maka video yang Anda tekan otomatis akan mengeluarkan suara dari video tersebut.

Jika Anda menonton video twitter di IPhone, IPad atau smartphone lain yang bisa ke modus Landscape, maka jika Anda menonton video tersebut dan ingin ada suara dari video, Anda tinggal pindah smartphone Anda ke modus Landscape dimana video yang Anda tonton akan otomatis menjadi Fullscreen dan juga ada suara tanpa meng-klik video tersebut.

Tentu saja Autoplay video akan terus menerus memakan kuota Anda meskipun Anda tidak meng-klik video tersebut, jadi twitter telah membuat sebuah control autoplay video di pengaturan, jadi Anda bisa setting untuk mematikan video autoplay tersebut atau video akan autoplay jika Anda terhubung ke Wi-fi.

Untuk Contoh Video autoplay dari Twitter bisa lihat di sini : TwitterAutoPlayVideo

No comments :

Post a Comment