Jilid I - 9GAG comic meme dengan terjemahan bahasa Indonesia

No comments
Hari ini saya akan memposting meme yang bersumber dari sebuah situs yang sangat terkenal dengan memenya yakni 9GAG.9GAG merupakan salah satu situs terbesar di internet yang mempunyai database yang besar tentang berbagai macam meme.Namun sayangnya, semua meme yang berada di 9GAG bertulisan dalam bahasa inggris, yang tentunya membuat pembaca yang tidak mengerti bahasa inggris akan kesulitan.Disini saya akan membantu anda untuk meng-translate dari bahasa inggris meme tersebut menjadi bahasa Indonesia.Tentunya dengan meng-translate akan mempermudah pembaca untuk menemukan makna dari meme tersebut dan apa arti sebenarnya.Ini pertama kalinya saya memposting meme di blog ini, dan saya akan menandai post ini sebagai jilid pertama meme berbahasa Indonesia.Berikut meme yang saya dapatkan dari 9GAG :

Note 1 : Baca dari kiri ke kanan
Note 2 : Dalam menghargai pihak 9GAG saya tidak mengubah ataupun meng-edit image dari 9GAG


Microsoft Surface Pro : Saya membuat ini
Apple : Kamu membuat ini?

*Apple*

Apple : Saya yang membuat ini




Boss : Ada 500 batu bata dalam sebuah pesawat.1 jatuh, berapa banyak yang tersisa?
Diwawancarai : Terlalu gampang. 499
Boss : Pertanyaan berikutnya.Apa 3 langkah yang digunakan untuk memasukkan
seekor gajah ke dalam kulkas
Diwawancarai : 1. Buka kulkas 2. Masukkan gajah ke dalam 3. Tutup kulkas
Boss : Pertanyaan berikutnya.Apa 4 langkah yang digunakan untuk memasukkan
rusa ke dalam kulkas
Diwawancarai : Ha! 1. Buka kulkas 2. Keluarin gajah 3. Masukkan rusa 4. Tutup kulkas
Boss : Bagus! Pertanyaan berikutnya. Raja Singa berulang tahun dan
semua hewan hadir di pestanya kecuali satu.Kenapa?
Diwawancarai : Karena rusa masih di dalam kulkas
Boss : Fantastic! Selanjutnya. Bagaimana seorang wanita menyeberangi rawa yang penuh
dengan buaya?
Diwawancarai : Dia menyeberanginya secara normal...semua buaya di pesta ulang tahun Raja
Singa
Boss : Superb! Selamat, ini pertanyaan terakhir! Pada akhir, wanita tua itu tetap mati.
Kenapa itu?
Diwawancarai : Errr...Dia tenggelam?
Boss : Bukan maaf! Dia mati karena dia terkena batu bata.
Diwawancarai : FFFFFFFFFFFFFFFFFFUUUUUUUUUUUUUU

Dia memanggilku noob (cupu)






Saya memanggilkan ambulans untuknya

Pembenci Apple lebih tahu tentang kabar Apple dibanding fans Apple


Apple iPad Pro : Pernahkah kita berjumpa?
Microsoft Surface Pro : Kamu baj***an

Satu hal yang tidak kamu cari adalah nama produk
 

       Smart Keyboard baru untuk iPad Pro



Broly : Kakarot?!
Patrick :  Bukan, ini Patrick
Broly : Kakarot!!!!
Patrick : Bukan, ini Patrick
Broly : KAKAROT!!!!!!!!!!!!
Pratrick *Majin Buu* : BUKAN, INI PATRICK!!!!!!!!!!!!!





 Perbedaan antara : Bukan Gamer dan Gamer



Moga jembatan yang saya bakar









Menerangi jalanku


 Perbedaan warna rambut *meme*

 







Floppy disk bagaikan Yesus







Mereka mati untuk menjadi icon penyimpan


Jika ada kesalahan pada terjemahan ataupun terdapat huruf-huruf yang lupa diketik, kalian bisa berkomentar di bawah dan saya akan memperbaikinya secepat mungkin.Jilid 2 akan segera hadir.Terima kasih.

No comments :

Post a Comment