Munculkan tab Earnings pada Blogger anda dengan cara ini

2 comments

Hari ini saya akan membahas tentang tab Earnings pada para blogger.Sebagai seorang blogger tentu anda tidak terlepas dengan yang namanya artikel, di dalam artikel tersebut anda bisa menuliskan berbagai macam kata-kata layaknya sebuah buku (namun dibatasi dalam satu halaman), dari ide-ide, detail sebuah perusahaan, membahas tentang sebuah produk dan banyak lainnya dan para netizen dari berbagai daerah bisa meng-aksesnya dan mereka butuhkan hanya sebuah device dan internet.Semakin banyaknya pengunjung tentu semakin terkenal blog anda, dan dari sana muncullah pikiran untuk menghasilkan uang dari menulis artikel (salah satu orang yang memikir seperti itu adalah saya yang pemilik blog ini sendiri).Kenapa tidak?Anda bisa mencurahkan semua yang anda pikirkan ke dalam sebuah artikel, dan jika artikel itu bermanfaat oleh orang lain dan anda sebagai blogger senang menulisnya, dan disamping itu juga anda bisa menghasilkan uang, itu tentulah merupakan hal yang bagus, benar bukan?

Mari kita lanjutkan ke tujuan artikel ini dibuat, beberapa saat yang lalu setelah saya membuat blog ini saya menemukan bahwa tab Earnings saya tidak ada, dan setelah mencari-cari di Google, saya membaca bahwa sebuah blog yang baru harus menunggu setidaknya enam bulan, agar blog tersebut bisa mendaftar AdSense (tujuan dari tab Earnings).Setelah enam bulan menunggu, tab Earnings tidak juga muncul akhirnya saya mencari alasannya lagi di Google, dan finally Earnings saya muncul sekarang, dan itu hanya memakan waktu saya satu menit atau kurang untuk memunculkan tab ini.

Ini bukti tab Earnings saya :


Bagaimana saya melakukannya? Berikut caranya :
Kunjungi halaman depan Blogger terlebih dahulu, kemudian :

Ubah bahasa menjadi Indonesian - Bahasa Indonesia
Setelah itu masuklah ke dalam setelah blog anda, dan pilih Bahasa dan pemformatan
Pilih Inggris (Inggris) - English (United Kingdom), refresh halaman blog anda
Sampai disini setelah anda refresh halaman blogger anda, secara otomati tab Earnings akan muncul sendiri, seperti yang saya tunjukkan pada gambar di atas, dan semoga dengan artikel ini bisa membantu anda membangun blog anda menjadi lebih besar, terima kasih telah membaca.

2 comments :

  1. The question that many people make We have answers All information in one place

    Outstanding in terms of access to the service at any cost and open 24 hours a day as well. Still a plus Of using the service with the website because it can reach the dealer directly without any broker or agent in any way and still create value for every penny. Baht for sure Joining the service with such a website may be the great feature of this website that can be able to present the story of the game of football betting as much as possible and can be profitable at any time of the day, 24 hours a day and still not. Any service fees in using the service as well, it is a direct savings and can be used to finance this football betting in the future. It is still a website that can definitely pay off every The rate, no matter how high it is, is also a very quick time to pay out each time. It is able to satisfy the gambler with excellent and still offers various promotions. Out continuously in order to provide benefits to those football gamblers can take full advantage of these things such as In giving away bonus money for freeWhat is UFABET? Unconditionally There is no need to make a deposit before receiving the said bonus. Times still create convenience for those football players for sure ufa .

    ReplyDelete
  2. ทดลองเล่น 777pg slot เป็นเกมสล็อตออนไลน์ที่มีความน่าสนใจมากในตอนนี้ เนื่องจากมีรูปแบบและสไตล์การเล่นที่น่าตื่นเต้น PG SLOT ป้ายกิจกรรมโปรโมชั่นนอกจากนี้ 777pg

    ReplyDelete