Kehilangan fitur 3D Photoshop CS6?

7 comments
Pernahkah anda menginstall Photoshop CS6 tapi tidak ada fitur 3Dnya?Tak perlu khawatir karena ini sering terjadi pada orang-orang yang baru menginstall Photoshop dan hari ini saya akan membagikan triknya agar fitur 3D di Photoshop CS6 muncul.Sebelumnya pastikan Photoshop CS6 mu sudah versi terupdate atau anda bisa mendownloadnya disini : Download Official Photoshop CS6,kemudian lakukan penginstallan secara normal sampai selesai.Nah sampai disini muncullah 'bug' yang bisa menghilangkan fitur 3D.Untuk menghindari bug ini maka bukalah dulu Photoshop CS6 (ingat ini tentunya Photoshop CS6 dalam masih tahap 'try'),setelah Photoshop CS6 dibuka maka pasti fitur 3D muncul.
Aneh,kok bisa?Ini karena anda langsung melakukan hal illegal setelah penginstallan Photoshop CS6 selesai,maka untuk menghindarinya kita harus membuka Photoshop CS6 terlebih dahulu sebelum melakukan hal illegal.

Semoga dengan artikel ini bisa membantu anda.

7 comments :

  1. gak ngerti, gak jelasssss

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. gan, mau nanya ni, Saya Punya Masalah Pada Menu 3D Pada Photoshop cs6 Extended , menu "3D" nya ada, tapi fitur-fitur di dalam menu nya semuanya ga bisa di buka, cuma yang paling bawah aja yang bisa "get more content",, mohon pencerahannya soalnya galau gak bisa 3d

    ReplyDelete
  4. saya pake yang portable kok menu 3d di nya tidak ada jga

    ReplyDelete
  5. Ngarang yg jelas toh mas. Ko belat belit bikin munyer ndas orang

    ReplyDelete