Bingung memilih smartphone Android yang tepat? Google siap membantu anda!

No comments
Sudah banyak smartphone Android di luar sana, dan tentunya Anda pasti bingung untuk memilih smartphone Android yang cocok buat Anda, jika Anda ingin menggunakannya untuk bermain game, nonton video , dll.

Google telah membuat sebuah sistem yang siap untuk membantu Anda memilih smartphone Android yang cocok buat Anda, jadi Anda tidak perlu pusing untuk mencarinya atau menanyakan kemana-mana.


Bagi Anda yang ingin memilih smartphone Android yang cocok untuk Anda, Anda bisa mencoba mencari melalui sistem yang di buat oleh Google dengan klik PhonePicker.

Setelah Anda klik PhonePicker, Akan muncul seperti gambar di bawah :

"Mencari smartphone Android untuk Anda"

Setelah itu klik Get Started untuk membantu Anda mencari smartphone Android yang cocok buat Anda, dimana setelah Anda meng-klik Get Started akan muncul beberapa kategori.


Misalnya Anda mencari smartphone Android untuk Gaming, Anda tinggal klik kategori Gaming , setelah klik kategori Gaming akan muncul beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab, bisa di lihat melalui gambar di bawah : 




Anda minimal harus memilih 3 kategori agar Google bisa menyarankan smartphone Andorid yang cocok buat Anda, jika Anda sudah memilih 3 kategori, di bawah kategori akan muncul Show Me Phone, untuk lebih jelas bisa lihat gambar di bawah :


Anda tinggal klik Show Me Phone, setelah itu akan muncul beberapa operator yang siap untuk membantu Anda, jika Anda tidak tau harus memilih mana, Anda boleh memilih Choose Later.
Agar jelas, bisa lihat gambar berikut :



Selelah Anda klik choose later, akan muncul beberapa smartphone Andorid buat Anda, jadi Anda tinggal memilih smartphone mana yang cocok buat Anda, Anda juga dapat melihat spesifikasi smartphone Android tersebut karena Google sudah mempersiapkannya, jadi Anda bisa melihat bentuk smartphone dan juga spesifikasi tersebut.

No comments :

Post a Comment